Trik scroll ke bawah
Strawberries
AI

Bikin Website Tanpa Coding? Bisa! Pakai 4 AI Ini Aja!

×

Bikin Website Tanpa Coding? Bisa! Pakai 4 AI Ini Aja!

Sebarkan artikel ini

Pernahkah kamu bermimpi memiliki website keren untuk bisnis, portofolio, atau blog pribadi? Tapi, terhambat karena tidak memiliki keahlian coding? Jangan khawatir! Saat ini, kamu bisa membuat website dengan mudah dan cepat tanpa perlu coding, lho!

Berkat kemajuan teknologi Artificial Intelligence (AI), kini tersedia berbagai platform yang dapat membantumu membuat website hanya dengan beberapa klik. Platform-platform ini menggunakan AI untuk memahami kebutuhanmu dan kemudian menghasilkan website yang sesuai dengan keinginanmu.

Strawberries

Penasaran ingin tahu apa saja AI yang bisa membantumu membuat website tanpa coding?  Di Artike ini kita akan membahas ‘Bikin Website Tanpa Coding? Bisa! Pakai 4 AI Ini Aja!’. Yuk, simak 4 AI berikut ini!

Baca juga:  Copywriting Wajib Tahu! 10 Tips Menggunakan AI untuk Menulis Lebih Kreatif

Berikut 4 AI yang bisa kamu coba untuk membuat website:

1. Wix ADI

Wix ADI (Artificial Design Intelligence) adalah AI website builder yang memungkinkan kamu membuat website profesional hanya dengan menjawab beberapa pertanyaan. Wix ADI akan menganalisis jawabanmu dan kemudian menghasilkan website yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginanmu.

Wix ADI memiliki berbagai pertanyaan yang dapat membantumu menentukan jenis website yang kamu inginkan, seperti website bisnis, website portfolio, atau website blog.

Wix ADI juga memiliki berbagai template website yang dapat kamu pilih untuk memulai.

Setelah kamu menjawab pertanyaan dan memilih template, Wix ADI akan menghasilkan website yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginanmu.

2. Uizard

Uizard adalah AI website builder yang memungkinkan kamu membuat website dengan menggunakan desain mockup. Kamu dapat menggambar desain mockup website yang kamu inginkan di Uizard, dan AI akan mengubahnya menjadi website yang real-time.

Baca juga:  5 Tips Membantu Gen Z Sukses Menggunakan AI! Maksimalkan Potensi, Jauhkan Dampak Negatif

Uizard memungkinkan kamu untuk menggambar desain mockup website dengan menggunakan tools yang mudah digunakan.

Kamu dapat menambahkan berbagai elemen desain ke dalam mockup websitemu, seperti gambar, teks, dan video.

Setelah kamu selesai menggambar mockup website, Uizard akan mengubahnya menjadi website yang real-time.

3. Webflow

Webflow adalah platform website builder yang menawarkan berbagai fitur canggih untuk membuat website yang profesional. Webflow memiliki AI yang dapat membantumu membuat desain website yang responsif dan mobile-friendly.

Webflow memiliki berbagai fitur canggih untuk membuat website yang profesional, seperti drag-and-drop editor, custom code editor, dan CMS (Content Management System).

Webflow AI dapat membantumu membuat desain website yang responsif dan mobile-friendly. Webflow AI juga dapat membantumu membuat website yang SEO-friendly.

Baca juga:  Bosan dengan ChatGPT? Coba 4 Tools AI Ini

4.WordPress

WordPress adalah platform website builder yang open-source dan populer. WordPress memiliki berbagai plugin AI yang dapat membantumu membuat website dengan mudah, seperti plugin Elementor dan Divi.

Plugin Elementor dan Divi adalah dua contoh plugin AI yang populer untuk WordPress. Plugin AI ini dapat membantumu membuat website dengan drag-and-drop editor, tanpa perlu coding.

Kesimpulan:

Membuat website kini tidak lagi membutuhkan keahlian coding. Dengan bantuan 4 AI yang telah dibahas, kamu dapat membuat website yang profesional dan menarik dengan mudah dan cepat.

Pilihlah AI yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginanmu, dan mulailah berkreasi untuk membuat website impianmu. Semoga bermanfaat!