Trik scroll ke bawah
Strawberries
UPDATE

Tutorial Video Call Instagram Ngobrol Rame – Rame

×

Tutorial Video Call Instagram Ngobrol Rame – Rame

Sebarkan artikel ini

Tutorial Video Call Instagram Ngobrol Rame – Rame – Mungkin kalian penasaran cara video call melalui aplikasi instagram, banyak pengguna baru yang tidak mengetahui fitur ini, oleh sebab itu saya akan mengulas sedikit mengenai hal tersebit. Jika kalian ingin mengetahuinya silahkan langsung cek artikel dibawah ini sebagai berikut :

Deskripsi :

Strawberries

Media sosial (sering disalahtuliskan sebagai sosial media) adalah sebuah media daring, dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan isi blog, jejaring sosial, wiki, forum dan dunia virtual. Blog, jejaring sosial dan wiki merupakan bentuk media sosial yang paling umum digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia.

Baca juga:  Undang Teman Dapat 50RIBU Dari Aplikasi Ini

Andreas Kaplan dan Michael Haenlein mendefinisikan media sosial sebagai “sebuah kelompok aplikasi berbasis internet yang membangun di atas dasar ideologi dan teknologi Web 2.0 , dan memungkinkan penciptaan dan pertukaran user-generated content”.

Salah satu contoh : Instagram / IG adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Baca juga:  CARA CEK HP ANDROID SUDAH SUPPORT MHL ATAU BELUM

Salah satunya Fitur Mengunggah Foto
Kegunaan utama dari Instagram adalah sebagai tempat untuk mengunggah dan berbagi foto-foto kepada pengguna lainnya. Foto yang ingin diunggah dapat diperoleh melalui kamera iDevice ataupun foto-foto yang ada di album foto di iDevice tersebut. (Wikipedia)

Fitur panggilan video pada aplikasi instagram akhirnya resmi disebar pada perangkat Android dan dan iOS. Setelah pengguna update, lalu buka Instagram Direct atau ikon pesawat terbang kertas yang ada di pojok kanan atas dan pilih salah satu teman atau grup.

Ketuk ikon kamera di pojok kanan atas, dan tunggu hingga penerima panggilan menjawab. Uniknya lagi, jika kalian tidak ingin menerima video chat dari beberapa pengguna tertentu, Anda bisa mengaturnya dengan mengaktifkan opsi “mute video chat”.

Baca juga:  CapCut Gak Mau Kalah! Hadirkan Fitur Penghilang Latar Belakang

Untuk caranya sendiri, kalian tahan (thread) pesan dari teman yang ingin dibungkam atau “mute video chat”. Lalu pilih opsi “mute video chats” di bagian paling bawah kemudian selesai.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kali ini semoga atikel mengenai “Tutorial Video Call Instagram Ngobrol Rame – Rame” ini bermanfaat bagi kalian. terimakasih