Trik Rahasia Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Di Indonesia WhatsApp menjadi aplikasi pesan yang paling populer, karena mudah digunakan oleh hampir semua generasi, dan tidak mengenal umur.

Sebagai pengguna WhatsApp kalian pasti sudah tidak asing dengan fitur chat group dari WhatsApp, tapi kadang group WhatsApp yang selalu ramai setiap harinya dengan banyak pemberitahuan baik chat, foto maupun video dari anggota group dapat membuat kita sedikit terganggu karena bisa saja smartphone menjadi lemot dan cepat kehabisan daya baterai.

Berniat keluar dari group namun tidak enak dan sungkan dengan anggota lain, apalagi group keluarga. Ternyata ada trik rahasia keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan, yang bisa kalian coba.

Cara Atasi WiFi ANDROID Tidak Bisa Konek Atau Terhubung

Jika ingin lebih aman kalian bisa membackup terlebih dahulu semua isi chat dari group tersebut, Cara Backupnya cukup masuk ke menu Settings > Chat > Chat Backup.

Langkah 1 : Ganti Nomor Whatsapp

Langkah pertama untuk keluar dari grup Whatsapp tanpa ketahuan adalah dengan mengganti nomor Whatsapp dengan nomor lain. Pastikan nomor penggantinya masih aktif ya guys.

  • Caranya adalah tap ikon tiga titik vertikal di sudut kanan atas, lalu pilih Settings atau pengaturan.
  • Setelah itu di halaman profil kamu pilih Account. Selanjutnya masuk ke pilihan Change Number.
  • Sekarang masukan nomor lama dan nomor pengganti untuk Whatsaap kamu. INGAT, pastikan kedua nomornya masih aktif ya. Kalau sudah tap Done.

    Cara Mudah Membuat Tulisan di WhatsApp Bervariasi

Langkah 2 : Clear Data Whatsapp 

Langkah selanjutnya untuk keluar dari grup Whatsapp tanpa ketahuan adalah menghapus data Whatsapp guys. Begini tahapannya :

  • Caranya yang pertama adalah buka Menu Setting di smartphone kamu. Setelah itu pilih pengaturan Apps.
  • Setelah itu tap Clear Data dari aplikasi Whatsapp. Langkah ini akan menghapus semua data Whatsapp kamu guys. Dan disini kamu sudah keluar dari grup-grup Whatsapp yang mengganggu.

Langkah 3 : Masuk Lagi Menggunakan Nomor Lama 

PENTING! Jangan langsung login ke Whatsapp begitu kamu selesai clear data guys. Tunggu kira-kira 30-45 menit dulu. Kalau sudah lewat baru kamu masuk lagi ke Whatsapp menggunakan nomor lamamu.

85 Kode Rahasia HP Xiaomi All Type

Tampilannya akan sama seperti pertama kali kamu masuk Whatsapp. Ikuti saja semua prosesnya seperti biasa. Jika ada opsi Restore maka Pilih Yes. Dengan begitu kamu bisa masuk akun lama kamu tapi sudah keluar dari grup Whatsapp.

Setelah mengikuti semua langkah-langkah Trik Rahasia Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan sekarang kalian pasti sudah tidak terganggu dengan group yang penuh dengan pemberitahuan.