Ini Daftar Ponsel yang Diperkirakan Support 5G

Ini Daftar Ponsel yang Diperkirakan Support 5G – Ponsel 5G saat ini menjadi perbincangan hangat belakangan ini, smartphone terbaru yang akan mendukung 5G sudah dipersiapkan oleh berbagai Bran smartphone saat ini. Banyak rumor yang beredar bahwa pada tahun ini 2019 akan muncul beberapa smartphone yang mengusung 5G dan akan masuk Indonesia juga. Dibawah ini adalah deretan smarttphone yang rumornya akan mendapatkan jaringan 5G didalamnya. Untuk lebih jelasnya langsung saja kalian lihat dibawah ini :

Ini Daftar Ponsel yang Diperkirakan Support 5G SBB :

Xiaomi Mi Mix 3

Xiaomi Mi Mix 3 dijalankan menggunakan Qualcomm Snapdragon 845 dengan sistem operasi Android 7.1 Nougat yang dipoles dengan MIUI 9.0 interface yang akan membuat ponsel ini berlimpah fitur pula. Mi Mix 3 juga sudah mendukung jaringan 5G, oleh karenanya ponsel ini digadang-gadang akan menjadi kabar yang menggembirakan bagi para penyuka ponsel terbaru dengan teknologi yang baru pula.

Huawei Mate 30

Merk smartphone Huawei ini diperkirakan akan memasang chip 5G pada Mate 30 yang rencananya akan dirilis pada tahun ini 2019. Smartphone ini rumornya sudah menggunakan chipset Kirin 1020 yang mendukung 5G. Peluncurannya baru akan dilakukan sekitar bulan Oktober 2019 dan dibarengi dengan peluncuran chipset modem 5G. Mungkin smartphone ini akan menjadi salah satu pilihan menarik bagi kalian yang ingin menikmati 5G di Indonesia.

Motorola Moto Z3

Motorola Moto Z3 ini juga dikabarkan akan menjadi smartphone 5G yang akan bersaing dengan HP murah dengan jaringan 5G. Untuk spesifikasinya sendiri Moto Z3 dilengkapi dengan fitur FHD Super AMOLED display, Snapdragon 835, 4GB RAM, Memori Internal 64GB, 12MP dual-camera serta 8MP untuk kamera selfie. Selain itu, smartphone 5G satu ini memiliki kapasitas baterai 3,000 mAh plus Turbo Charging.

Lenovo Z5

Dirumorkan smarphone Lenovo Z5 ini akan Menggiring Fitur 5G di Indonesia dengan Desain Menawan yang akan membuat pasar mendapatkan pilihan model, fitur serta harga yang lebih murah dari pada smartphone lain. Untuk spesifikasi dari Lenovo Z5 sendiri dibekali dengan display notch berbezel tipis, Snapdragon 855, dan tidak lupa juga 5G connectivity. Kabarnya Lenovo akan menjadi manufaktur smartphone pertama yang menjalankan fitur 5G technology.

 

Semoga informasi “Ini Daftar Ponsel yang Diperkirakan Support 5G” ini bermanfaat.

Bagi kalian yang ingin mengetahui cara mengunci sinyal 4G di HP android kamu, silahkan lihat video ini :

Terimakasih