Hukuman Pemain Mobile Legends yang Nge-Cheat

Hukuman Pemain Mobile Legends yang Nge-Cheat – Bagi kalian player Mobile Legends mungkin pernah berfikir untuk mendapatkan rank yang tinggi seperti epic sampai dengan mythic dengan cara yang jahat atau menggunakan cara kotor yang sering disebut Nge-Cheat. Namun pasti kalian juga harus tahu bahwa hal tersebut tidak dibenarkan oleh pihak montoon untuk menggunakan cara licik tersebut. Jadi bagi yang melakukan hal yang kotor tadi untuk menaikkan rank di akun Mobile Legends nya akan mendapatkan sansi berat dan saya akan jelaskan dibawah ini :

Hukuman Pemain Mobile Legends yang Nge-Cheat Sebagai berikut :

1. Skuad yang ketauan menggunakan cheat, rank squad mereka akan diturunkan, serta hero points dari hero yang digunakan saat nge-cheat akan diturunkan, sehingga semua itu turun jauh dari top global maupun top lokal Mobile Legends.
2. Untuk para pengguna cheat ini akan diinvestigasi secara dalam oleh Moonton penyedia game Mobile Legends, dan tidak akan ada yang bisa kabur dari investigasi tersebut. Jika cheat yang digunakan masih dalam tahap yang “biasa” atau tidak fatal, maka pemain akan diperingatkan terlebih dahulu dan seluruh hero power dari hero yang pernah dimainkan akan hilang dari daftar top global maupun top lokal hero. Namun, jika ketauan menggunakan cheat lagi, akun tersebut tidak akan di toleransi lagi dan tidak akan bisa dimainkan dalam waktu yang telah ditentukan oleh pihak Moonton.
3. Pemain Mobile Legends yang menggunakan cheat yang ranahnya sudah bahaya atau tingkat tinggi, Moonton akan melakukan banned atas tidakan tersebut dan menghilangkan seluruh hero power dari para hero yang dimainkan oleh cheater tersebut.
4. Yang terakhir adalah akun yang menggunakan cheat kemungkinan bahwa akunnya akan di-banned selamanya, tergantung dari jenis cheat yang digunakan dan tingkatan level cheat yang digunakan.

Semoga informasi Hukuman Pemain Mobile Legends yang Nge-Cheat ini bermanfaat. Jadi bagi para player Mobile Legends tidak disarankan untuk menggunakan cheat karena itu akan merugikan anda sendiri.