Cara Setting MHL HP VIVO

Cara Setting MHL HP VIVO – Mungkin kalian sudah mengetahui fungsi dari fitur MHL yang ada pada HP android. Namun pastinya tidak semua mengetahui hp android yang beredar apakah sudah support MHL atau belum, oleh karenanya saya memberikan tutorial ini kepada kalian untuk mengeceknya. Jika kalian tertarik langsung saja melihat tutorial beserta video yang akan saya tayangkan dibawah ini :

Deskripsi :

Teknologi MHL ini ditemukan oleh Silicon Image, salah satu perusahaan dunia yang ikut memberi sumbangsih pada standarisasi HDMI masa kini. MHL merupakan pengembangan dari teknologi Transition-Minimized Differential Signaling (TMDS). Memulai debutnya pada event global Consumer Electronic Show (CES) tahun 2008, demonstrasi inovasi MHL menghasilkan konsorsium bersama antara Silicon Image, Nokia, Samsung, Sony, dan Toshiba.

Loading...

Pada bulan Juni 2010, dari kerja sama tersebut akhirnya merilis teknologi MHL perdana yaitu versi 1.0 yang kemudian dipasarkan pada Mei 2011. Seiring berjalan waktu, MHL versi 2.0 juga mengikuti jejak sebelumnya dengan menawarkan performa yang jauh lebih baik. Akan tetapi, kedua versi ini hanya berfungsi untuk menampilkan video berkualitas maksimal Full HD 1080p.

Dibawah ini “Cara Setting MHL HP VIVO” sebagia berikut :

  1. Unduh aplikasinya disini : MHL VIVO
  2. Install di hp kalian
  3. jalankan
  4. Selesai

Keterangan : Jika HP kalian muncul tanda kali warna merah berarti HP kalian belum support MHL, dan jika warna hijau centang, ototmatis hp klaian sudah support MHL>

Untuk video tutorialnya bisa langsung cek dibawah ini :

Semoga informasi mengenai “Cara Setting MHL HP VIVO” bermanfaat bagi kalian dan membantu kalian untuk sekedar memuaskan penasaran kalian. terimakasih

Cek Artikel Lainnya :