Cara Pulihkan GMAIL Yang Lupa PASSWORD Terbaru

Cara Pulihkan GMAIL Yang Lupa PASSWORD Terbaru – Kalian yang sering mengalami lupa password mungkin bingung karena tidak tau cara memulihkan gmail kalian kembali seperti semula agar bisa dibuka dan dapat digunakan seperti biasa. Dalam tutorial ini kami menjelaskan bagaimana cara membuka email yang lupa password tersebut.

Gmail adalah layanan surel milik Google. Pengguna dapat mengakses Gmail dalam bentuk surat web HTTPS, protokol POP3 atau IMAP4. Gmail diluncurkan dengan sistem undangan dalam bentuk Beta pada 1 April 2004 dan tersedia untuk publik pada 7 Februari 2007 meski masih menyandang status Beta. Bersama seluruh produk Google Apps, layanan ini tidak lagi Beta pada 7 Juli 2009.

Dengan kapasitas penyimpanan awal 1 GB per pengguna, Gmail berhasil meningkatkan standar penyimpanan gratis surat web dari 2-4 MB yang ditawarkan para pesaingnya pada waktu itu. Pesan pribadi, termasuk lampiran, dibatasi hingga 25 MB, lebih besar daripada layanan surat web lainnya. Gmail memiliki antarmuka berorientasi pencarian dan “tampilan percakapan” yang mirip dengan forum Internet. Sejumlah pengembang web mengakui Gmail adalah layanan pertama yang memakai metode pemrograman Ajax. Gmail beroperasi dengan Google GFE/2.0 di Linux. Hingga Juni 2012, Gmail adalah layanan surat elektronik berbasis web terbesar dengan 425 juta pengguna aktif di seluruh dunia.

Gmail menyedikan kapasitas penyimpanan sebanyak lebih dari 7538 megabyte dan terus bertambah. Jumlah ini lebih dari jumlah yang disediakan situs lain. seperti Yahoo! dan Hotmail. Hal ini berarti para pengguna dapat menyimpan sampai ribuan surat elektronik. Sampai saat ini, gmail merupakan email dengan kapasitas terbanyak.

Gmail juga mengaplikasi teknologi pencarian Google yang memudahkan penggunanya mencari sesuatu dari email mereka. Gmail juga menampilkan iklan yang didasarkan dari email yang diterima pengguna. Iklan tersebut hanya diperlihatkan ke pengguna Gmail dan tidak dikirimkan ke alamat eksternal. (wikipedia)

Dibawah ini adalah “Cara Pulihkan GMAIL Yang Lupa PASSWORD Terbaru” sebagai berikut :

  1. klik lupa sandi
  2. kemudian kalian harus ingat email, nomor ataupun pertanyaan pemulihan yang pernah kalian buat saat pertama kali membuat email.
  3. Selesai

Keterangan : Peraturan gmail dalam 3-5 hari kerja kalian akan mendapatkan email pemulihan kalian.

Jika kalian belum mengerti langsung saja cek pada video dibawah ini :

Selamat menikmati