Cara Mudah Pakai WHATSAPP WEB di HP Android

Cara Mudah Pakai WHATSAPP WEB di HP Android – Mungkin para pengguna wa awam akan kebingungan apa fungsi dan cara menggunakan whatsapp web di android, jadi jika kalian penasaran dengan cara gampangnya bagaimana simak tutorialnya pada artikel ini karenasaya akan memberikan tutorialnya beserta videonya juga.

Deskripsi :

WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan untuk ponsel cerdas (smartphone) dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

Kelebihan
Beberapa keuntungan memakai WhatsApp:

Loading...

Tidak hanya teks: WhatsApp memiliki fitur untuk mengirim gambar, video, suara, dan lokasi GPS melalui GPS atau Google Maps. Media tersebut langsung dapat ditampilkan dan bukan berupa tautan.
Terintegrasi ke dalam sistem: WhatsApp, layaknya SMS, tidak perlu membuka aplikasi untuk menerima sebuah pesan. Notifikasi pesan masuk ketika ponsel sedang mati akan tetap disampaikan jika ponsel sudah hidup.
Status Pesan: – Jam Merah untuk proses loading di HP kita – Tanda centang jika pesan terkirim ke jaringan – Tanda centang ganda jika pesan sudah terkirim ke teman chat. – Silang merah jika pesan gagal
Broadcats dan Group chat: Broadcast untuk kirim pesan ke banyak pengguna. Group chat untuk mengirim pesan ke anggota sesama komunitas.
Hemat Bandwidth: Karena terintegrasi dengan sistem, maka tidak perlu login dan loading contact/avatar, sehingga transaksi data makin irit. Aplikasi dapat dimatikan, dan hanya aktif jika ada pesan masuk, sehingga bisa menghemat baterai.[17]
Hapus Pesan Ke Semua Orang: Fitur baru ini mirip dengan fitur “Tarik Pesan”-nya BlackBerry Messenger (BBM) yang telah lebih dulu dirilis. Fitur ini memungkinkan kita menghapus atau menarik kembali pesan yang telah terkirim.

Dibawah ini adalah “Cara Mudah Pakai WHATSAPP WEB di HP Android” sebagai berikut :

  1. Buka DISNI
  2. Buka whatsapp pilih titik 3 sebelah kanan atas dan klik whatsapp web
  3. Scan barcode
  4. selesai

Keterangan : Kalian bica cek tutorialnya di video untuk lebih jelasnya.

Video tutorialnya dibawah ini :

Semoga informasi mengenai “Cara Mudah Pakai WHATSAPP WEB di HP Android” bermanfaat bagi kalian.

Cek Artikel Lainnya :