Cara Mengubah HP Menjadi Remote TV Tanpa Infrared

Cara Mengubah HP Menjadi Remote TV Tanpa Infrared – mungkin kalian biangung mengapa beberapa hp android bisa membuat hp menjadi remote tv namun merk hp lainnya tidak bisa. Nah….kali ini saya akan mengupas tuntas semuanya agar kalian bisa melakukannya dirumah dengan hp kalian. Cara kali ini untuk semua jenis hp android dan saya akan memberikan semua tutorialnya melalui video juga.

Deskripsi :
Sensor inframerah pandang depan (forward looking infrared (FLIR)), biasanya digunakan pada pesawat militer dan sipil, menggunakan teknologi pencitraan yang merasakan radiasi infra merah.

Sensor dipasang di forward-looking infrared kamera-serta dari pencitraan kamera menggunakan deteksi termal lainnya dari radiasi infra merah, biasanya dipancarkan dari sumber panas (radiasi termal), untuk menciptakan sebuah “gambar” berkumpul untuk output video.

Mereka dapat digunakan untuk membantu pilot dan driver mengarahkan kendaraan mereka di malam hari dan dalam kabut, atau untuk mendeteksi benda-benda hangat dengan latar belakang dingin. Panjang gelombang inframerah yang kamera thermal imaging mendeteksi berbeda secara signifikan dari night vision, yang beroperasi di rentang cahaya tampak dan inframerah-dekat (0,4-1,0 mm). Wikipedia

Dibawah ini adalah “Cara Mengubah HP Menjadi Remote TV Tanpa Infrared” sebagai berikut :

  1. Unduh aplikasinya disini : SmartRemote
  2. Unduh dan install di hp android kalian
  3. setelah itu kalian cocokkan dengan merk tv dirumah kalian
  4. Jika sudah selesai, kalian bisa langsung ceh video dibawah ini, agar kalian tidak bingung cara mempraktekkannya.

Video “Tanpa Support Infrared, Semua HP Android Bisa Jadi Remote TV” dibawah ini :

 

Semoga informasi mengenai “Cara Mengubah HP Menjadi Remote TV Tanpa Infrared” ini membantu kalian. Terimakasih

Cek Artikel Lainnya :