CARA MENGHILANGKAN TANDA ONLINE DI WHATSAPP

CARA MENGHILANGKAN TANDA ONLINE DI WHATSAPP TANPA APLIKASI – Hai teman-teman bagi kalian yang mau tau cara untuk menghilangkan atau menyembunyikan tanda online di whatsapp kalian bisa menggunakan cara yang akan saya bahas pada artikel kali ini. Untuk itu kalian terus pantau dan baca dengan lengkap agar tidak ada kesalahan atau salah paham pada tutorial kali ini.

Deskripsi :

Fitur lain yang terdapat di WhatsApp adalah:

  1. View Contact: Anda dapat melihat contact di phonebook, WhatsApp juga muncul sebagai daftar contact di phonebook
  2. Avatar: Anda tidak dapat mengganti Avatar secara manual, WhatsApp akan mengambil data avatar dari Profile phonebook. Apabila menggunakan sinkronisasi Facebook dengan Phonebook, maka avatar yang muncul adalah avatar Facebook.
  3. Add conversation shortcut: dapat juga menambahkan shortcut conversation ke homescreen.
  4. Email Conversation Anda pun dapat mengirim semua perbincangan melalui email.
  5. Copy/Paste: Setiap kalimat perbincangan juga dapat di copy, forward dan delete dengan menekan dan menahan kalimat tersebut dilayar.
  6. Smile icon: Untuk menambahkan serunya perbincangan, Anda pun dapat menambahkan emotions dengan banyak pilihan, seperti : smile emotions, icon-icon seperti cuaca, binatang, tanaman, alat-alat musik, buku, kartu, mobil, bangunan, pesawat dll.
  7. Search : fitur dasar setiap IM, Anda dapat mencari daftar contact melalui fitur ini.
  8. Call: karena pin WhatsApp ini sama dengan nomor ponsel teman, Anda pun dapat melakukan panggilan langsung dari aplikasi WhatsApp ini.
  9. WhatsApp Call: Pengguna bisa melakukan panggilan melalui WhatsApp dengan koneksi internet.
  10. Block: digunakan untuk memblok kontak tertentu.
  11. Status: seperti kebanyakan fitur IM, Status juga hadir di WhatsApp. Namun tidak seperti BBM yang menampilkan pembaruan terbaru setiap ada perubahan status dari teman, WhatsApp hanya menampilkan status di bawah nama teman, mirip dengan di Yahoo Messenger. Anda pun dapat mengganti status yang sudah tersedia di WhatsApp seperti availablebusyat school, dll.

Whatsapp Berbasis Web untuk Komputer

WhatsApp secara resmi mengumumkan peluncuran fitur resmi bernama Whatsapp Web pada tanggal 22 Januari 2015. Fitur ini mencoba memfasilitasi penggunaan aplikasi ini untuk pengguna berbasis komputer. Laiknya WhatsApp berbasis telepon genggam, fitur ini membutuhkan koneksi internet sebagai jalur penyampaikan informasi. WhatsApp bekerja melalui portal online yang disediakan oleh pengembang yang beralamat di www.web.whatsapp.com. WhatsApp web pada prinsipnya berfungsi untuk membuka akun WhatsApp melalui perangkat komputer.

Fitur ini pada periode awal lebih mudah digunakan melalui aplikasi Chrome yang dikembangkan oleh Google. Sinkronisasi dibutuhkan untuk membuka akun WhatsApp melalui web ini. Pengembang menyediakan barcode yang perlu dipindai melalui aplikasi WhatsApp mobile. Pemindaian akan secara langsung membuka aplikasi Whatsapp sesuai dengan akun yang berfungsi pada telepon genggam yang digunakan untuk pemindaian.

Percakapan yang terdapat pada aplikasi WhatsApp di telepon seluler akan turut disajikan pada versi web ini. Sinkronisasi akan dilakukan secara otomatis apabila terjadi perubahan pada salah satu aplikasi yang aktif.

CARA MENGHILANGKAN TANDA ONLINE DI WHATSAPP TANPA APLIKASI SBB :

  1. Install aplikasi whatsapp modifikasi yakni : GB WHATSAPP
  2. Kemudian masukkan nomor seperti daftar whatsapp pada umumnya
  3. Setelah masuk kalian klik titik 3 dipojok kanan atas layar ponsel kalian
  4. kemudian pilih “privasi”
  5. lalu klik “Sembunyikan Tanda Online”
  6. Selesai

Sekarang kalian sudah tidak lagi melihat tanda online di whatsapp dan orang yang chatting anda tidak akan mengetahui bahwa kamu sedang online di whatsapp.

Lebih lengkapnya mengenai “CARA MENGHILANGKAN TANDA ONLINE DI WHATSAPP TANPA APLIKASI” ini, silahkan lihat video tutorialnya dibawah ini :

Semoga membantu