Cara Menggunakan 1 Akun Whatsapp Pada 2 HP Berbeda

Cara Menggunakan 1 Akun Whatsapp Pada 2 HP Berbeda – Kali ini saya akan memberikan cara simple dan mungkin banyak orang belum mengetahuinya cara yang akan saya jelaskan kali ini. Pengguna awam whatsapp pasti bingung untuk menerapkan langkah-langkahnya, oleh karenanya saya akan memberikan beserta video lengkap.

Deskripsi :

WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan untuk ponsel cerdas (smartphone) dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

Tanda pesan sukses terkirim, sudah diterima, dan sudah dibaca
Fitur ini mirip sekali dengan BlackBerry Messenger. Kalau di BlackBerry Messenger menggunakan tanda D dan R, di WhatsApp menggunakan tanda centang. Satu tanda centang (berwarna abu-abu) berarti pesan berhasil dikirim, dua tanda centang (berwarna abu-abu) berarti pesan telah diterima tetapi belum dibaca, dan dua tanda centang berwarna biru berarti pesan telah di baca.[14] Apabila tidak ada koneksi internet, akan muncul tanda jam yang mengartikan pengiriman pesan tertunda. WhatsApp dapat mengirim file-file seperti:

Loading...

Foto (langsung dari kamera, pengelola berkas (”file manager”), dan galeri).
Video (langsung dari video kamera, pengelola berkas, dan galeri).
Audio (langsung merekam suara, pengelola berkas, audio).
Lokasi (Anda dapat mengirim lokasi Anda dengan mengambil posisi Anda dari Google Maps).
Kontak (mengirim detail kontak dari kontak telepon).

Dibawah ini “Cara Menggunakan 1 Akun Whatsapp Pada 2 HP Berbeda” sebagai beriktut :

  1. Klik DISNIĀ 
  2. Buka whatsapp pilih titik 3
  3. Scan
  4. Selesai

Keterangan : Langsung cek video dibawah untuk lebih jelsanya

Cek video tutorialnya dibawah ini :

Semoga informasi menganai “Cara Menggunakan 1 Akun Whatsapp Pada 2 HP Berbeda” kali ini bermanfaat bagi kalian.

Cek Artikel Lainnya :