Cara Mengetahui WhatsApp Kamu Di-block PACAR

Cara Mengetahui WhatsApp Kamu Di-block PACAR – Banyak pengguna aplikasi ini yang belum mengetahui sepenuhnya rahasia – rahasia pada aplikasi WhatsApp ini. Namun jangan hawatir saat ini saya akan menjelaskan beberapa bagian penting yang anda harus ketahui pada aplikasi ini.

Dibawah ini adalah Cara Mengetahui WhatsApp Kamu Di-block PACAR sebagai berikut :

1. Cek status WhatsApp si dia

Caranya adalah dengan mengecek status si dia apakah masih avalaible atau sudah kosong. Jikalau pas kamu lihat status WhatsAp-nya sudah gak available lagi atau kosong maka itu berarti kamu sudah di block dari WhatsApp si dia.

2. Status Last Seen

Status Last Seen tak pernah update, maka kamu sudah di-block dan gak akan pernah melihat update “waktu” / aktifitas terakhir si dia di bawah nama kontak WhatsApp.

3. Chat Tidak Pernah Terkirim

Jadi pesan yang kamu kirim bakal cuma menunjukkan tanda centang satu saja dengan warna abu-abu. Beda kalau misal sekadar dicuekin sama si dia, maka chat yang kamu kirim cuma menunjukkan tanda centang dua abu-abu tanpa berubah warna menjadi biru.

4. Profil Picture

Jika “Profil Picture” si dia tidak pernah terlihat update bahkan menghilang maka itu tandanya anda sudah Di-block sama si dia.

5. Tidak Bisa Menelepon si dia

Karena WhatsApp juga bisa digunakan untuk menelepon seseorang termasuk si dia. Jadi anda coba menelepon si dia berulangkali tidak pernah diangkat maka kemungkinan besar kamu sudah di-block. Memang WhatsApp masih bisa menyambungkan ke nada sambung walau anda sudah di-block atau tidak, tapi kalau berulang kali kamu coba telepon dan si dia gak pernah merespon, maka kamu kemungkinan besar anda sudah di-block.

2 Cara Setting Menulis Huruf Arab di Android

Semoga informasi mengenai Cara Mengetahui WhatsApp Kamu Di-block PACAR ini bermanfaat.