Cara Mengecek HP Bisa Atau Tidaknya Menampilkan Layar ke TV

Cara Mengecek HP Bisa Atau Tidaknya Menampilkan Layar ke TV – Bagi kalian yang bertanya-tanya bagaimana cra mengetahui hp kalian itu suppor screen mirroring kalian bisa langsung melihat didalam artikel ini, kami menyertakan videonya juga agar kalian bisa mengetahui secara detail.

Deskripsi :

Screen mirroring memungkinkan Anda menampilkan apa yang terlihat pada layar smartphone Anda atau perangkat lain yang kompatibel ke TV tanpa menggunakan kabel. Sehingga Anda dapat menggunakan TV layar lebar untuk dapat menampilkan konten, memutar file media, atau fungsi lain yang ada pada perangkat Anda.

Kelebihan “Cara Menyambungkan HP Ke TV Tabung Tanpa Kabel” sebagai berikut :

• Menampilkan gambar yang tersimpan pada perangkat eksternal Anda.

• Melihat video yang tersimpan pada perangkat eksternal Anda.

• Melihat video dari Aplikasi yang ada pada perangkat eksternal.

• Memutar musik melalui speaker TV daripada melalui speaker perangkat Anda.

• Memungkinkan orang lain melihat game yang sedang Anda mainkan.

Wi-Fi waɪfaɪ/, juga ditulis Wifi atau WiFi) adalah sebuah teknologi yang memanfaatkan peralatan elektronik untuk bertukar data secara nirkabel (menggunakan gelombang radio) melalui sebuah jaringan komputer, termasuk koneksi Internet berkecepatan tinggi. Wi-Fi Alliance mendefinisikan Wi-Fi sebagai “produk jaringan wilayah lokal nirkabel (WLAN) apapun yang didasarkan pada standar Institute of Electrical and Electronics Engineers (IEEE) 802.11”.Meski begitu, karena kebanyakan WLAN zaman sekarang didasarkan pada standar tersebut, istilah “Wi-Fi” dipakai dalam bahasa Inggris umum sebagai sinonim “WLAN”.

Cara Mengecek HP Bisa Atau Tidaknya Menampilkan Layar ke TV Sebagai Berikut :

  1. Silahkan unduh aplikasinya disini : Untuk Semua HP Android & Khusus Samsung
  2. Kemudian install aplikasinya
  3. Dan buka memindai
  4. Selesai

Keterangan : Jika saat kalian meminda kemudian ada tertulis keterangan HP kalian tidak support atau tidak terdeteksi, bisa dipastikan hp kalian tidak bisa menyambungkan layar hp ke tv.

Lebih jelasnya langsung melihat videonya dibawah ini :

Semoga membantu