Cara Mendapatkan WiFi Gratis Di Seluruh Indonesia

Cara Mendapatkan WiFi Gratis Di Seluruh Indonesia – Mungkin kalian penasaran kan bagaimana cara mendapatkan wifi gratis dimana saja kalian berada namun tetap di wilayah indonesia. Kali ini kita akan membahas cara mendapatkan wifi gratis beserta password nya yang dapat kalian gunakan di kota mana saja kalian berada / tinggal. Jika kalian penasaran silahkan langsung melihat tutorialnya dibawah ini.

Deskripsi :

Wi-Fi adalah sebuah teknologi yang memanfaatkan peralatan elektronik untuk bertukar data secara nirkabel (menggunakan gelombang radio) melalui sebuah jaringan komputer, termasuk koneksi Internet berkecepatan tinggi. Wi-Fi Alliance mendefinisikan Wi-Fi sebagai “produk jaringan wilayah lokal nirkabel (WLAN) apapun yang didasarkan pada standar Institute of Electrical and Electronics Engineers (IEEE) 802.11”.Meski begitu, karena kebanyakan WLAN zaman sekarang didasarkan pada standar tersebut, istilah “Wi-Fi” dipakai dalam bahasa Inggris umum sebagai sinonim “WLAN”.

Sebuah alat yang dapat memakai Wi-Fi (seperti komputer pribadi, konsol permainan video, telepon pintar, tablet, atau pemutar audio digital) dapat terhubung dengan sumber jaringan seperti Internet melalui sebuah titik akses jaringan nirkabel. Titik akses (atau hotspot) seperti itu mempunyai jangkauan sekitar 20 meter (65 kaki) di dalam ruangan dan lebih luas lagi di luar ruangan. Cakupan hotspot dapat mencakup wilayah seluas kamar dengan dinding yang memblokir gelombang radio atau beberapa mil persegi — ini bisa dilakukan dengan memakai beberapa titik akses yang saling tumpang tindih.

“Wi-Fi” adalah merek dagang Wi-Fi Alliance dan nama merek untuk produk-produk yang memakai keluarga standar IEEE 802.11. Hanya produk-produk Wi-Fi yang menyelesaikan uji coba sertifikasi interoperabilitas Wi-Fi Alliance yang boleh memakai nama dan merek dagang “Wi-Fi CERTIFIED”.

Dibawah Ini Adalah Cara Mendapatkan WiFi Gratis Di Seluruh Indonesia SBB :

  1. Kalian harus unduh aplikasinya disni : Untuk Android & Untuk IOS
  2. Kemudian install di ponsel kalian masing-masing
  3. Buka aplikasi dan kalian akan melihat semua wifi yang ada di daerah kalian
  4. Kalian akan melihat setiap wifi beserta password nya
  5. Lalu tinggal memilih wifi yang terdekat dari lokasi kamu
  6. Selesai

Jika kalian masih belum mengerti cara mengoperasikannya, silahkan simak video dibawah ini untuk tutorial lebih jelasnya sebagai berikut :

Selamat menonton