Trik scroll ke bawah
Strawberries
UPDATE

Cara Menampilkan Layar HP Android Ke TV TANPA KABEL

×

Cara Menampilkan Layar HP Android Ke TV TANPA KABEL

Sebarkan artikel ini

Cara Menampilkan Layar HP Android Ke TV TANPA KABEL – Kali ini saya akan memberikan tutrial lengkap hubungkan hp ke tv tanpa harus menggunakan kabel, karena jika itu terjadi kalian akan sangat kerepotan jika kalian beraktifitas jika ada kabel yang mengganggu saat melakukan mirroring. Jadi kalian mungkin akan membutuhkan cara ini agar kalian bisa mengatasi hal tersebut. Jika kalian penasaran, langsung saja cek tutorial beserta video lengkap dibawah ini :

Deskripsi :

Strawberries

Toshiba ialah konglomerat multinasional Jepang yang berkantor pusat di Tokyo , Jepang. Produk dan layanannya yang beragam meliputi teknologi dan peralatan dan sistem komunikasi, komponen dan bahan elektronik , sistem tenaga , sistem infrastruktur sosial dan industri, elektronik konsumen , peralatan rumah tangga , peralatan medis , peralatan kantor, serta penerangan dan logistik.

Baca juga:  STB dan Antena Murah Spesial THR

Toshiba didirikan pada 1939 sebagai Tokyo Shibaura Denki KK melalui penggabungan Shibaura Seisaku-sho (didirikan pada 1875) dan Tokyo Denki (didirikan pada 1890). Nama perusahaan secara resmi diubah menjadi Toshiba Corporation pada tahun 1978.

Itu terdaftar di Bursa Efek Tokyo , di mana ia merupakan konstituen dari indeks Nikkei 225 dan TOPIX , Osaka Securities Exchange dan Nagoya Stock Exchange . Toshiba adalah produsen semikonduktor terbesar kesembilan di dunia. Pada tahun 2017, Toshiba mengajukan hasil triwulanan yang tidak diaudit karena ketidakpastian di Westinghouse, yang telah mengajukan perlindungan kebangkrutan Bab 11 . Toshiba menyatakan bahwa “keraguan substansial tentang kemampuan perusahaan untuk terus berlanjut sebagai kelangsungan usaha ada”.

Baca juga:  Cara MUDAH Menampilkan Layar HP Ke SMART TV

Toshiba diatur dalam empat pengelompokan: Grup Produk Digital, Grup Perangkat Elektronik, Grup Peralatan Rumah Tangga, dan Grup Infrastruktur Sosial. Midea Group , sebuah perusahaan Cina, membeli 80,1% saham pengendali di Toshiba Home Appliances Group pada 2016. (WIKPE)

Dibawah ini adalah “Cara Menampilkan Layar HP Android Ke TV TANPA KABEL” sebagai berikut :

  1. Pastikan HP kalian sudah support MIRRORING terlebih dahulu.  SILAHKAN CEK CARANYA DISNI
  2. Ada 4 Cara: Cara 1 dengan HDMI DONGLE/ANYCAST, Cara 2 KLIK, Cara 3 KLIK, Cara 4 KLIK
  3. Hubungkan ke tv dengan HDMI
  4. Kalian bisa gunakan HP Android atau IPHONE
  5. SELESAI
Baca juga:  Jangan Back Up Pesan WhatsApp di Cloud

Keterangan : Cara SETTING kalian bisa cek video dibawah

Dibawah ini video tutorialnya :


Semoga informasi mengenai “Cara Menampilkan Layar HP Android Ke TV TANPA KABEL” ini. Terimakasih