Cara Menampilkan FOTO Saat Chatting Di WHATSAPP

Cara Menampilkan FOTO Saat Chatting Di WHATSAPP – Mungkin kalian bingung cara menampilkan foto pada saat kalian chatting di whatsapp bersama teman-teman anda. Namun tidak ada yang mustahil di dunia ini, kalian bisa mengikuti tutorial ini dan lihat langkah-langkah yang tepat melalui video dibawah artikel. Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan langsung membacanya dibawah ini :

Deskripsi :

WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk ponsel cerdas (smartphone) dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

Whatsapp Berbasis Web untuk Komputer

WhatsApp secara resmi mengumumkan peluncuran fitur resmi bernama Whatsapp Web pada tanggal 22 Januari 2015. Fitur ini mencoba memfasilitasi penggunaan aplikasi ini untuk pengguna berbasis komputer. Laiknya WhatsApp berbasis telepon genggam, fitur ini membutuhkan koneksi internet sebagai jalur penyampaikan informasi. WhatsApp bekerja melalui portal online yang disediakan oleh pengembang yang beralamat di www.web.whatsapp.com. WhatsApp web pada prinsipnya berfungsi untuk membuka akun WhatsApp melalui perangkat komputer.

Fitur ini pada periode awal lebih mudah digunakan melalui aplikasi Chrome yang dikembangkan oleh Google. Sinkronisasi dibutuhkan untuk membuka akun WhatsApp melalui web ini. Pengembang menyediakan barcode yang perlu dipindai melalui aplikasi WhatsApp mobile. Pemindaian akan secara langsung membuka aplikasi Whatsapp sesuai dengan akun yang berfungsi pada telepon genggam yang digunakan untuk pemindaian.

Percakapan yang terdapat pada aplikasi WhatsApp di telepon seluler akan turut disajikan pada versi web ini. Sinkronisasi akan dilakukan secara otomatis apabila terjadi perubahan pada salah satu aplikasi yang aktif.

Kestabilan Koneksi
WhatsApp ini mengandalkan koneksi internet melalui jaringan GPRS/EDGE/3G atau wifi untuk menjalankannya. Aplikasi WhatsApp ini tidak keluar (log out) saat tidak tersambung dengan koneksi internet. Anda dapat melihat kontak maupun perbincangan dengan teman Anda walaupun tidak tersambung dengan koneksi internet. Seperti pada BlackBerry Messenger, apabila tidak tersambung dengan koneksi internet, Anda tetap dapat membuka aplikasi tersebut, tetapi saat Anda coba untuk mengirim pesan, terdapat tanda jam yang menandakan pesan Anda ditunda pengirimannya sampai terdapat koneksi internet.

Cara Menampilkan FOTO Saat Chatting Di WHATSAPP Sebagai Berikut :

  1. Ganti aplikasi whatsapp kalian dengan aplikasi GBwhatsapp
  2. Kemudian login nomor wa kalian ke aplikasi GBwhatsapp
  3. buka GBwhatsapp dan pilih titik 3 sebelah kanan atas
  4. kemudian pilih “Latar Percakapan”
  5. Lalu pilih “FOTO”
  6. Centang menu “Foto Kontak Percakapan”, “Foto Saya di PePercakapan”  & Geser “Ukuran Video di Percakapan”
  7. SELESAI

Setelah itu kalian sudah berhasil mendapatkan chatting whatsapp kalian menampilkan chatting beserta fotonya. Untuk lebih jelasnya kalian langsung melihat video tutorialnya dibawah ini :

Semoga bermanfaat.