Cara Membuat Tampilan Whatsapp Seperti Instagram

Cara Membuat Tampilan Whatsapp Seperti Instagram – Hai kawan berjumpa kembali bersama ponsel pintar, bagi kalian yang ingin tahu cara merubah whatsapp kalian seperti instagram silahkan ikuti tutorial ini.

Deskripsi :

WhatsApp Messenger atau WhatsApp saja adalah aplikasi pesan untuk ponsel cerdas (smartphone) dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 atau 16:9 yang umum digunakan oleh kamera pada peranti bergerak.

Instagram dapat digunakan di iPhone, iPad atau iPod Touch versi apapun dengan sistem operasi iOS 7.0 atau yang terbaru, telepon genggam Android apapun dengan sistem operasi versi 2.2 (Froyo) ke atas, dan Windows Phone 8. Aplikasi ini dapat diunggah melalui Apple App Store dan Google Play.

Cara Membuat Tampilan Whatsapp Seperti Instagram SBB :

  1. Unduh aplikasinya disini : GB Whatsap Delta
  2. Kemudian install di ponsel kalian
  3. Pindahkan whatsapp lama kalian ke GB Whatsap Delta
  4. Jangan lupa backup data kalian sebelum berpindah
  5. Selesa

Keterangan : Setelah kalian melakukan langkah-langkah diatas kalian akan melihat whatsapp kalian itu seperti instagram dan kalian bisa berganti model setiap kalian diperlukan.

Jika kalian bingung dengan langkah-langkah yang saya jelaskan, silahkan langsung melihat videonya dibawah ini :

Selamat menikmati