Cara Membuat Balasan Pesan Otomatis di Whatsapp

Cara Membuat Balasan Pesan Otomatis di Whatsapp – Hai teman-teman bagi kalian yang ingin menggunakan fitur balas pesan otomatis di whatsapp bisa menggunakan tutorial yang akan kami bahas dibawah ini.

Deskripsi :

WhatsApp Messenger atau WhatsApp saja adalah aplikasi pesan untuk ponsel cerdas (smartphone) dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

Sejarah
Awalnya, WhatsApp dibuat untuk pengguna iPhone, kemudian seiring dengan perkembangannya, aplikasi WhatsApp tersedia juga untuk versi BlackBerry, Android, Windows Phone, dan Symbian.

Sampai pada November 2010, WhatsApp menduduki posisi peringkat ke 3, aplikasi paling laris yang diunduh melalui nokia Ovi Store, setelah Swype dan NHL game center premium.

Penggunaan
WhatsApp dapat digunakan untuk pengguna iPhone, BlackBerry, serta Symbian (Nokia). Aplikasi WhatsApp hanya dapat bekerja untuk sesama pengguna yang memiliki aplikasi WhatsApp. Aplikasi WhatsApp ini dapat diunduh secara gratis di websitenya. Aplikasi ini menggunakan nomor telepon ponsel yang kita gunakan untuk berinteraksi dengan sesama pengguna WhatsApp. Aplikasi ini memungkinkan pengguna BlackBerry, iPhone, dan Symbian untuk dapat saling berkomunikasi satu sama lain. Aplikasi ini menggunakan fitur push sehingga Anda dapat selalu memberitahukan pesan yang sedang diterima.

Dibawah ini langkah – langkah “Cara Membuat Balasan Pesan Otomatis di Whatsapp” sebagai berikut :

  1. Unduh dan install aplikasi whatsapp modifikasi disini : GBWhatsapp
  2. Kemudian buka aplikasi dan pilih titik 3 sebelah kanan atas layar
  3. Lalu pilih “Pengaturan GB”
  4. Pilih “Otomatis Jawab Pesan”
  5. Setelah itu isi pesan anda pada kolom “Otomatis Jawab Pesan”
  6. Setelah diisi dan tambahkan
  7. Selesai

Jika sudah dilakukan semua tahapan-tahapan yang saya jelaskan diatas, kalian sudah berhasil membuat pesan jawaban otomatis di whatsapp. Untuk lbih jelasnya mengenai “Cara Membuat Balasan Pesan Otomatis di Whatsapp” ini, kalian bisa lihat langkah-langkahnya melalui video dibawah ini :

Semoga membantu