Cara Buat Kunci Sidik Jari Fingerprint di Semua HP Android

Cara Buat Kunci Sidik Jari Fingerprint di Semua HP Android – Mungkin bai kalian hal mustahil membuat kunci fingerprint di hp android yang tidak memiliki fingerprint bawaan dari pabrik hp itu sendiri, namun kalian jangan hawatir karena kali ini saya akan memberikan tutorial tersebut yang mungkin mustahil bagi kalian. Jika tertarik langsung saja cek tutorialnya beserta video di artikel bawah ini:

Deskripsi :

Sistem operasi seluler

Layar kunci Android 4.3; perangkat tidak terkunci dengan menyeret ikon gembok yang dilingkari ke segala arah.
Sistem operasi seluler yang berjalan pada smartphone dan tablet biasanya menggunakan layar kunci berbasis gesture. Ponsel yang diproduksi oleh Neonode dibuka dengan menggesek ke kanan pada layar sentuh. IOS Apple , yang digunakan oleh iPhone dan iPad , menggunakan mekanisme membuka kunci yang serupa sampai iOS 10 , dengan slider di layar meluncur ke kanan. Mulai dari iOS 5, meluncur ke arah lain mengirim pengguna langsung ke aplikasi kamera . Pada iOS 7 , widget slider telah dihapus sebagai bagian dari perombakan lebih besar dari antarmuka iOS, dan pengguna sekarang dapat menggesek dari titik mana pun dari layar. Layar kunci juga menampilkan jam, notifikasi, dan menyediakan kontrol pemutaran audio.

iOS 10 membuat perubahan besar pada layar kunci dengan menghapus gerakan menggesek untuk mengakses layar beranda (memerlukan sentuhan tombol beranda). Menggesekkan masih digunakan untuk mengakses kamera, serta halaman tambahan di sebelah kiri dengan widget . iPhone X menggunakan gerakan menggesek ke atas untuk mengakses layar beranda setelah dikonfirmasi, karena tidak memiliki tombol beranda fisik.

Distribusi Android oleh pabrikan lain biasanya menggunakan desain layar kunci yang berbeda dari yang digunakan Android; HTC Sense versi yang lebih baru menggunakan cincin logam yang diseret dari bagian bawah layar untuk membuka kunci ponsel, dan juga memungkinkan pengguna untuk meluncurkan aplikasi dengan menyeret masing-masing ikon jalan pintas ke dalam cincin.(wiki)

Dibawah ini adalah “Cara Buat Kunci Sidik Jari Fingerprint di Semua HP Android” sebagai berikut :

  1. Unduh aplikasi Ice Fingerprint DISINI
  2. Buka aplikasi dan scan sidik jari kalian sampai 7x
  3. Selesai

Keterangan : Kalian harus scan jari kalian tepat pada tempat yang disediakan aplikasi tersebut

Jika kalian masih bingung silahkan cek video tutorial lengkapnya dibawah ini :

Semoga bermanfaat