Cara BARU Hubungkan HP Ke TV Dengan HDMI DONGLE

Cara BARU Hubungkan HP Ke TV Dengan HDMI DONGLE – Bagi kalian yang mungkin masih bingung cara menyambungkan alat ini ke TV kalian, bisa cek artikel ini sampai bawah dan saya akan memberikan juga penjelasan melalui video.

Deskripsi :

Dongle adalah bagian kecil dari perangkat keras komputer yang terhubung ke port pada perangkat lain untuk menyediakan fungsionalitas tambahan, atau memungkinkan pass-through ke perangkat yang menambah fungsionalitas.

Dalam komputasi, istilah ini awalnya identik dengan dongle perlindungan perangkat lunak — suatu bentuk manajemen hak digital perangkat keras di mana sepotong perangkat lunak hanya akan beroperasi jika dongle tertentu — yang biasanya berisi kunci lisensi atau mekanisme perlindungan kriptografi lainnya — dicolokkan ke dalam komputer saat sedang berjalan.

Istilah ini telah diterapkan pada bentuk perangkat lain dengan faktor bentuk yang serupa, seperti adaptor yang mengubah port untuk menangani berbagai jenis konektor (seperti DVI ke VGA untuk display, USB ke koneksi serial, dan dalam komputasi modern, USB- C untuk jenis port lain, dan Mobile High-Definition Link), USB wireless adapter untuk standar seperti Bluetooth dan Wi-Fi (istilah “stick” atau “key” lebih umum digunakan untuk menggambarkan USB flash drive, serta bentuk dongle modern dengan faktor bentuk yang lebih ramping lebih mirip dengan drive flash), dan pemutar media digital bentuk-faktor kecil yang dihubungkan ke port HDMI.

Loading...

Dibawah ini “Cara BARU Hubungkan HP Ke TV Dengan HDMI DONGLE” sebagai berikut :

  1. Siapkan Anycast yg asli
  2. Sambungkan Anycast HDMI ke TV kemudian konek ke internet
  3. Setelah itu kalian nyalakan SCREEN MIRROR Hp kalian (cara mencarinya cek DISNI)
  4. Sambungkan
  5. Selesai

Video tutorialnya dengan ANYCAST HDMI :

Mengapa Anycast HDMI Dongle kalian tidak bisa terhubung, ALASNYANYA di video bawah ini :

Semoga informasi mengenai “Cara BARU Hubungkan HP Ke TV Dengan HDMI DONGLE” bermanfaat bagi kalian yang merasa pusing. THANKS

Cek Artikel Lainnya :