Cara Baru Blokir Telepon Spam di Semua Android

Telepon spam belakangan ini memang sangat mengganggu, ada banyak cara untuk menghindarinya, mulai dari menggunakan aplikasi tambahan sampai mengharuskan kalian melakukan root pada Android kalian. Tapi Cara Baru Blokir Telepon Spam di Semua Android tanpa aplikasi tambahan dan juga kalian tidak perlu melakukan root pada android kalian.

Caranya sangat mudah, yaitu hanya dengan membuka lalu update aplikasi Google Phone yang ada di smartphone Android kalian. Fitur terbaru yang diberikan Google ini memungkinkan penggunanya untuk dapat mendeteksi dan menyaring panggilan telepon spam. Kalian hanya harus memastikan OS yang kalian gunakan minimal adalah Android 7.0 alias Nougat.

Cara Atasi WiFi ANDROID Tidak Bisa Konek Atau Terhubung

Cara Baru Blokir Telepon Spam di Semua Android :

Buka aplikasi Google Phone versi terbaru yang ada di smartphone atau perangkat Android yang kalian gunakan.

Lalu pilih bagian Settings.

Aktifkan opsi Caller ID & spam dan Filter spam calls yang ada di menu pengaturan tersebut. Pastikan ikon di sebelah kanan sudah berwarna biru pada kedua opsi tersebut.

3 Trik Daftar WhatsApp TANPA Nomor HP

Simpan pengaturan yang sudah kalian ubah. Jika sudah, smartphone Android kalian kini sudah aman dari gangguan berbagai jenis panggilan telepon spam.

Cara Mudah Membuat Tulisan di WhatsApp Bervariasi

Mudah bukan Cara Baru Blokir Telepon Spam di Semua Android, sekarang kalian akan bebas dari gangguan telepon spam yang berniat menawarkan produk atau jasa dan bahkan ingin melakukan penipuan, karena otomatis telepon spam seperti itu akan terdeteksi oleh Google dan segera diblok.