Aplikasi VPN Terbaik Android GRATIS & Unlimited

Aplikasi VPN Terbaik Android GRATIS & Unlimited – Banyaknya situs atau sosial media yang mungkin tiba – tiba dibatasi aksesnya oleh segelintir pihak membuat para pengguna akan sangat kerepotan saat ingin mengakses situs yang diinginkan tersebut. Mungkin beberapa orang memiliki keperluan pada situs tersebut dengan bermacam – macam kebutuhan seperti kerja menghasilkan uang, informasi yang lebih akurat mengenai salah satu informasi yang spesifik dan masih banyak lagi kebutuhan orang. Namun apa jadinya jika situs, aplikasi atau sosial media tersebut dibatasi atau dinonaktifkan aksesnya dan tidak dapat dibuka lagi di media kalian?

Jangan khawatir saya memiliki solusi mengenai masalah tersebut, kalian tinggal mengikuti cara pada artikel ini 100% kalian akan mengetahui seberapa mudah untuk mengaktifkan kembali situs atau aplikasi yang dibatasi tadi dengan PVN yang kencang, Gratis dan Unlimited. Untuk lebih lengkapnya silahkan cek pada artikel dibawah ini :

Deskripsi :

Jaringan pribadi virtual (virtual private network) memperluas jaringan pribadi hingga ke jaringan publik, dan memberikan kemampuan bagi pengguna untuk mengirimkan dan menerima data sepanjang jaringan publik atau jaringan bersama seakan-akan komputer pengguna tersebut berhubungan dalam jaringan pribadi. Aplikasi yang berjalan melintasi VPN dapat memanfaatkan fungsi, keamanan, dan manajemen jaringan pribadi.

Jaringan pribadi virtual Ini sebuah koneksi Virtual yang bersifat private mengapa disebut demikian karena pada dasarnya jaringan ini tidak ada secara fisik dan hanya berupa jaringan virtual, mengapa disebut private karena jaringan ini sifatnya private yang tidak semua orang bisa mengaksesnya. VPN Menghubungkan PC (Komputer) dengan jaringan public atau internet namun sifatnya “private”, oleh karena itu bersifat private dan tidak semua orang bisa terkoneksi ke jaringan ini sekaligus mengaksesnya. Namun yang harus kalian ketahui itu diperlukan keamanan data, dan memang seperti itu konsep dari kerja VPN pada dasarnya.

Jika digambarkan kira-kira akan seperti ini :

internet <—> VPN Server <—-> VPN Client <—-> Client, bila digunakan untuk menghubungkan 2 komputer secara private dengan jaringan internet maka seperti ini: Komputer A <—> VPN Clinet <—> Internet <—> VPN Server <—> VPN Client <—> Komputer B, Jadi semua koneksi diatur oleh VPN Server sehingga dibutuhkan kemampuan VPN Server yang memadai agar koneksinya bisa lancar. ( Wiki & Ggl )

Aplikasi VPN Terbaik Android GRATIS & Unlimited SBB :

  1. unduh aplikasinya disini : VPN GRATIS & Unlimited
  2. Install aplikasinya di ponsel kalian
  3. Jalankan sampai terbuka kehalaman depan aplikasi
  4. Ketuk/klik untuk menghubungkan
  5. Selesai

Keterangan : Setelah terhubung kalian sudah bisa menggunakannya dengan membuka situs, aplikasi atau yang lainnya yang telah dibatasi aksesnya tadi. selamat mencoba. Mohon jangan disalahgunakan yan teman-teman.

Jika masih bingung silahkan langsung cek video dibawah ini :

Terimakasih