Aplikasi SCREEN MIRRORING HP Android

Aplikasi SCREEN MIRRORING HP Android – Bagi kalian yang ingin menampilkan layar hp android ke tv pastinya akan membutuhkan fitur ini di hp mkalian, karena fitur ini akan mampu membantu kalian untuk menampilkan layar hp android kalian ke tv dengan berbagai alat yang kalian miliki seperti SMART TV, ANdroid TV, Anycast dll.

Deskripsi :

Resolusi Layar atau mode tampilan televisi digital, layar monitor adalah jumlah pixel pada setiap dimensi layar. Istilah dapat menjadi ambigu terutama karena resolusi yang ditampilkan dipengaruhi oleh faktor-faktor yang berbeda.contohnya, cathode ray tube (CRT), monitor layar datar (termasuk LCD) tampilan proyeksi menggunakan gambar elemen susunan tetap (pixel).

Interlace vs progressive scan

Loading...

Televisi Analog sistem ini menggunakan interlace video scanning dengan dua scan berurutan disebut bidang (50 PAL atau 60 NTSC bidang per detik), satu dengan nomor ganjil scan line, yang lainnya dengan scan lines genap untuk memberikan gambaran yang lengkap atau frame (25 atau 30 frame per detik). Hal ini dilakukan untuk menghemat bandwidth transmisi namun konsekuensi adalah dalam tabung gambar (CRT) display, resolusi vertikal penuh tidak dapat direalisasikan. Misalnya, detail maksimal dalam arah vertikal untuk saluran berdekatan akan bergantian menjadi hitam dan putih. Ini tidak sebesar masalah dalam progressive video layar tetapi tampilan interlace akan memiliki kedipan yang tidak dapat diterima pada frame rate yang lebih lambat. Inilah sebabnya interlace tidak dapat diterima untuk detail halus seperti komputer pengolah kata atau kertas kerja. Untuk televisi itu berarti jika gambar dimaksudkan untuk menjalin menampilkan gambar harus disaring secara vertikal untuk menghilangkan kedipan ini disetujui dengan pengurangan resolusi vertikal. Menurut Kell factor penurunan adalah sekitar 85%, sehingga menampilkan 576 baris PAL interlace hanya memiliki sekitar 480 baris resolusi vertikal, dan 486 baris layar interlace NTSC memiliki resolusi sekitar 410 garis vertikal. Demikian pula, 1080i interlace video digital (“i” pada 1080i mengacu pada “interlace”) akan perlu disaring menjadi sekitar 910 baris untuk tampilan interlace, meskipun tampilan pixel tetap (seperti televisi LCD) menghilangkan ketidakakuratan pemindaian, dan dengan demikian dapat mencapai Kell faktor setinggi 95% atau 1020 baris. Perlu dicatat bahwa Kell faktor juga berlaku untuk progressive scan. Menggunakan Kell faktor dari 0,9, HDTV 1080p sistem video menggunakan kamera CCD dan layar LCD atau plasma hanya akan memiliki 1728 × 972 baris resolusi. (WIKI)

Dibawah ini adalah “Aplikasi SCREEN MIRRORING HP Android” sebagai berikut :

  1. Unduh aplikasinya disini : Screen Mirroring

Keterangan : Untuk cara pemakaian bisa cek video dibawah ini

Video tutorialnya cek dibawah ini :

Semoga informasi mengenai “Aplikasi SCREEN MIRRORING HP Android” berguna bagi kalian termaikasih.

Cek Artikel Lainnya :