5 Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Video Call

5 Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Video Call – Bagi kalian yang merasa mengalami hal tersebut, kalian bisa melihat tutorial yang akan saya berikan kali ini, saya akan memebrikan tutorial beserta video peragaannya agar kalian tidak bingung nantinya. Simak tutorialnya dibawah ini :

Deskripsi :

Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.[10] Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 atau 16:9 yang umum digunakan oleh kamera pada peranti bergerak.

Instagram di masa depan
Dengan makin berjalannya waktu, Instagram pun terus berkembang. Pada awal mulanya yang hanya beberapa pengguna saja, sekarang sudah melebihi 8 juta pengguna dari seluruh dunia. Tidak hanya itu saja untuk menyeimbangi makin bertambahnya para pengguna Instagram, versi Instagram pun terus meningkat. Pada tanggal 20 September 2011, Instagram telah mengeluarkan versi terbarunya yaitu versi 2.0 dengan beberapa fitur-fitur yang ditambahkan dan juga diperbaiki.

Loading...

Berkembangnya Instagram sendiri, maka makin banyak juga masyarakat yang ingin menggunakannya. Seperti apa yang tertulis dalam buku Roger F. Fidler mengenai mediamorphosis, bahwa perkembangan media itu terjadi melalui tahapan waktu tertentu dan beriringan dengan perkembangan teknologi yang ada. Namun tidak semua orang awam dapat memiliki iDevice untuk menggunakan Instagram. Orang awam yang ingin menggunakan Instagram, namun tidak memiliki iDevice lebih banyak menggunakan sistem operasi Android. Ada pula aplikasi yang menyerupai Instagram di dalam Android, Instaroid yang dalam penggunaannya masih bisa untuk menyukai dan juga mengomentari sebuah foto, namun pada aplikasi ini para pengguna tidak dapat menggunakan kamera melalui Instagram.

Kevin Systrom sebagai CEO dari Instagram belum memastikan apakah Android dapat menggunakan Instagram atau tidak. (wikipedia)

Dibawah ini adalah “5 Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Video Call” sebagai berikut :

  1. Update aplikasi instagram kalian ke versi terbaru
  2. Coba restart HP kalian dan nyalakan kembali
  3. Aktifkan kamera HP kalian untuk instagram (Tutorial lengkap caranya ada di video dibawah)
  4. Jika tidak bisa lagi kalian bisa UNINSTALL aplikasi Instagram dan kalian install kembali di hp kalian
  5. Reset ulang ke bawaan pabrik, ini adalah cara terakhir

Video tutorial “5 Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Video Call” disini :

Semoga “5 Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Video Call” ini bermanfaat bagi kalian yang mengalaminya. THX

Cek Artikel Lainnya :