Trik scroll ke bawah
Strawberries
UPDATE

4 Fitur WhatsApp Terbaru 2024

×

4 Fitur WhatsApp Terbaru 2024

Sebarkan artikel ini

4 Fitur WhatsApp terbaru 2024. WhatsApp (WA) adalah aplikasi pesan singkat terbaik untuk miliaran pengguna di seluruh dunia. Aplikasi tersebut saat ini berada di bawah Meta bersama Facebook dan sedang sibuk mempersiapkan berbagai fitur baru untuk memuaskan penggunanya.

WhatsApp, aplikasi perpesanan yang  sering digunakan oleh pengguna Indonesia, baru-baru ini merilis update terbarunya.

Strawberries

Pembaruan terbaru ini bertujuan untuk memperkenalkan fitur-fitur baru untuk dinikmati dan digunakan langsung oleh pengguna WA. Salah satunya adalah membantu pengguna  mengatur dan menyusun pesan yang  mereka kirim.

Baca juga:  Video Call Pakai Filter Hanya di GB WhatsApp Buruan Coba Ini Caranya

Berikut ini adalah beberapa fitur terbaru yang meningkatkan pengalaman Anda menggunakan WhatsApp. Secara khusus, fitur daftar berpoin, daftar bernomor, blok kutipan, dan kode berurutan. Keempat fitur ini merupakan fitur terbaru yang rutin diterapkan WhatsApp.

WhatsApp yakin fitur-fitur ini akan meningkatkan kualitas pesan terkirim dan memudahkan pengguna mengirim pesan yang memerlukan elemen poin.

1. Daftar berpoin

Daftar berpoin akan sangat membantu para pengguna untuk bisa menguraikan langkah-langkah dalam suatu proses. Jadi, dalam membuat daftar bahan-bahan untuk keperluan resep akan jauh lebih mudah, dan juga para penerima akan lebih mudah memahami pesan yang dikirimkan.

Baca juga:  Hoax Gmail Tutup 2024: Fakta atau Mitos?

2. Daftar bernomor

Kemudian, daftar bernomor akan sangat berfungsi untuk mencatat urutan-urutan tertentu. Jadi, jika kamu ingin mengirimkan pesan yang berkaitan dengan sebuah instruksi atau sebuah rekap kejadian kamu cukup menggunakan 1 atau 2 digiti yang diikuti dengan simbol titik dan satu spasi saja.

3. Blok kutipan

Blok kutipan sendiri berfungsi untuk para pengguna bisa menyoroti sebuah teks. Jadi, pengguna akan jauh lebih mudah memberikan sebuah tanda kepada beberapa teks yang dianggap penting, sehingga para penerima bisa mengetahui titik teks yang penting, terkhusus jika teks tersebut panjang.

4. Kode Berderet

Terakhir adalah kode berderet. Pada fitur yang satu ini akan membantu para pengguna untuk membedakan informasi spesifik dalam kalimat. Jadi, penerima pesan akan lebih mudah mengetahui makna atau bagian pesan yang penting, dan bisa dikatakan bahwa fitur ini sedikit mirip dengan fitur blok kutipan

Baca juga:  4 Fitur Terbaru Di Instagram, Bisa Edit Pesan Di DM

Demikianlah penjelasan tentang keempat fitur baru dari Whatsapp yang akan segera diberikan kepada pengguna secara berkala. Dengan menghadirkan fitur ini, maka pihak Whatsapp percaya mereka bisa menghadirkan pengalaman yang lebih baik untuk para pengguna WhatsApp. Keempat fitur ini baru bisa digunakan setelah anda mengupdate aplikasi WhatsApp anda. Terima kasih, semoga bermanfaat.