11 Aplikasi Android yang Paling Boros Baterai dan RAM

11 Aplikasi Android yang Paling Boros Baterai dan RAM – Hai teman-teman mungkin saja kalian merasa hp android kamu terasa cepat habis batrai dan ram hp kamu banyak tersedot dan membuat hp lemot. Saat ini saya memiliki solusi bagi kalian yang merasakan hal tersebut. Untuk lebih lengkapnya langsung saja pantau dibawah ini.

Deskripsi :

Aplikasi perangkat lunak adalah suatu subkelas perangkat lunak komputer yang memanfaatkan kemampuan komputer langsung untuk melakukan suatu tugas yang diinginkan pengguna. Biasanya dibandingkan dengan perangkat lunak sistem yang mengintegrasikan berbagai kemampuan komputer, tetapi tidak secara langsung menerapkan kemampuan tersebut untuk mengerjakan suatu tugas yang menguntungkan pengguna. Contoh utama perangkat lunak aplikasi adalah pengolah kata, lembar kerja, dan pemutar media.

Beberapa aplikasi yang digabung bersama menjadi suatu paket kadang disebut sebagai suatu paket atau suite aplikasi (application suite). Contohnya adalah Microsoft Office dan OpenOffice.org, yang menggabungkan suatu aplikasi pengolah kata, lembar kerja, serta beberapa aplikasi lainnya. Aplikasi-aplikasi dalam suatu paket biasanya memiliki antarmuka pengguna yang memiliki kesamaan sehingga memudahkan pengguna untuk mempelajari dan menggunakan tiap aplikasi. Sering kali, mereka memiliki kemampuan untuk saling berinteraksi satu sama lain sehingga menguntungkan pengguna. Contohnya, suatu lembar kerja dapat dibenamkan dalam suatu dokumen pengolah kata walaupun dibuat pada aplikasi lembar kerja yang terpisah. (wikipedia)

Aplikasi Paling Boros Baterai Saat ini adalah :

Whatsap
Facebook
Facebook Messenger
Skype
Google Maps
Waze & Social Maps
BBM (BlackBerry Messenger)
Path
AllShareCast Dongle (Samsung)
ChatON Voice & Video Chat (Samsung)
magicApp: Free Calls (magiclack VocalTec)

 

Aplikasi yang Bikin Lemot Saat ini adalah :

Facebook
Whatsapp
Spotify Music
LINE: Free Cals
PPS for Mobile
Beaming Service for Beep n Go (Moheam)
BBM (BlackBerry Messenger)
Google Chrome
Tango Messenger Video & Calls
Vine
LINE camera – Selfie & Collage

Semoga informai mengenai “11 Aplikasi Android yang Paling Boros Baterai dan RAM” ini bermanfaat bagi kalian semua.