10 Hero Paling GAK BERGUNA Di Mobile Legends

10 Hero Paling GAK BERGUNA Di Mobile Legends – Hai kalian para player Mobile Legends kembali lagi di website ponsel pintar. Taukah kamu hero apa saja yang tidak berguna dan mungkin jarang di pick oleh para pro player mobile legends saat bermain di rank mode?

Pada artikel ini saya akan memberikan daftar 10 Hero Paling GAK BERGUNA Di Mobile Legends sebagai berikut :

10 Hero Paling GAK BERGUNA Di Mobile Legends Dibawah Ini :

  1. Rafaela

Rafaela adalah hero support yang dapat melakukan heal terhadap teman satu timnya. Hero ini memiliki efek stun yang mmusuh, namun kurang memiliki damage yang tinggi terhadap musuh. Selain itu, gerak larinya yang lambat dan itu yang membuat hero ini susah kabur.

  1. 2. Sun

Sun merupakan hero Fighter yang dapat mengeluarkan bayangannya sebanyak 2 orang dan akan membuat musuh kebingungan untuk menyerang karena tidak tau mana hero Sun yang asli. Hero ini kurang damage jadi jarang digunakan player di mode rank.

  1. 3. Eudora

Eudora adalah hero Mage yang memiliki skill sihir petir yang digunakan untuk menyerang semua musuh yang ada disekitar jangkauannya. Skill Ultimate hero ini sebenarnya sangat mematikan karena dapat menguras HP musuh dengan sangat banyak dan cepat. Namun entah mengapa hero ini jarang diminati player.

  1. 4. Gatotkaca

Gatotkaca adalah hero tank yang jarang diminati player mobile legends juga, walaupun hero ini sangat tebal namun jarang yang ingin menggunakan hero asal indonesia ini. Selain skilnya yang cukup lama, hero ini juga kurang memiliki damage.

  1. 5. Estes

Estes merupakan hero Support yang dapat melakukan heal terhadap timnya, namun hero ini hanya dapat melakukan heal saat team berdekatan. Namun jika tim kalian tidak kompak hero ini tidak ada apa-apanya. Itulah sebab banyak yang jarang menggunakan hero yang satu ini.

  1. 6. Franco

Franco adalah hero Tank yang dapat melakukan hook terhadap lawannya. hero ini dapat membuat lawannya tertarik ke arahnya dan menguncinya sambil memukul. Namun, hero ini sangatlah sulit untuk digunakan apalagi saat melakukan hook dengan mengunci target hero carry musuh. Jadi itu mungkin sebab hero ini jarang diminati saat ini.

  1. 7. Nana

Hero ini adalah hero mage tapi menurut saya hero ini lebih cocok sebagai hero support. hero ini akan mengeluarkan anak kucing yang kan merubah lawannya menjadi kucing dan melemparkannya menggunakan bumerang. Hero ini jarang digunakan mungkin karena susah kabur.

  1. 8. Chang’e

Chang’e ii adalah hero mage yang juga jarang dibunakan, walau skil hero ini sangat mengganggu, namun hero ini sangat susah untuk dibunakan, karena saat melempar skil harus tepat sasaran. Selain itu hero ini juga kurang damage, mungkin itu penyebab player jarang menggunakan hero ini.

  1. 9. Hanabi

Hanabi adalah hero marksman yang cukup mengganggu musuh karena ultinya dapat menyetun musuh. Hero ini sangat OP sebenarnya, namun entah mengapa jarang digunakan sampai detik ini.

  1. 10. Tigreal

Tigreal adalah hero tank yang jarang sekali digunakan karena skil dari hero tank ini mudah untuk di hindari. Selain itu hero ini kekurangan damage walau sangat tebal sebagai tank.

Itulah daftar 10 Hero Paling GAK BERGUNA Di Mobile Legends, semoga para pemula mengetahui hero apa saja yang jarang di gunakan oleh para pro player di ML. Terimakasih